Cerita Lucu: Sam dan temennya

Temen : emak gue cantik, adek gue cantik. Kenapa gue ga Cantik ? 
Apa gue bukan anak kandung mereka ?
Sam : tenang aja sob... Bagaimanapun mereka yang udah
ngerawat lo dari kecil...
Temen : tapi gue iri ma adek gue... 
Kenapa dia cantik gue engga...
Sam : ya udah lo yang sabar aja... Semua udah ada yang ngatur...
Temen : iya gue udah sabar... Tapi kenapa gue
ga cantik *teriak
Sam : Lo pengen tau kenapa lo ga Cantik...
Temen : emang lo bisa tau kenapa ?
Sam : bisa lah...
Temen : gimana ?
Sam : sekarang Lo buka celana Lo... Dan lo liat dalemnya...
Apa lo pantes jadi orang Cantik ?
Temen : emang kenapa ?
Sam : (marah) eh monyet... Lo ga nyadar yah kalo Lo tu Laki... 
Temen : muehehehe :( 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Jitu Menambah Follower Orang Indonesia dengan cepat 2013 (UPDATE)

Cara Unfollow masal: Orang yang tidak follback

Cara Membuat / Memasang Burung Twitter Terbang di Blog